Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Pria yang sulit Jatuh Cinta Menurut Karakter Zodiak

Berikut ini adalah daftar urutan pria yang paling sulit jatuh cinta menurut katakter Zodiak mereka.

12. Sagitarius 

Logo Sagitarius

Di urutan Terakhir atau Pria yang paling mudah jatuh cinta adalah Zodiak Sagitarius. Tentu saja, Karena pria Sagitarius tidak menyukai kesepian.

Mereka akan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan pendamping secepat mungkin. Selain itu, Pria Sagitarius juga sangat menyukai humor, rela berkorban dan Optimis. Karakter-karakter dasar pria Sagitarius tersebut bisa menyimpulkan bahwa Pria Sagitarius sangat mudah Untuk Jatuh cinta.



11. Gemini

Logo Gemini

Di Posisi kesebelas  adalah Pria Gemini, Meskipun pria ini sangat mudah tersinggung. Tetapi, mereka adalah tipe pria yang sangat mudah bergaul.

Pria Gemini adalah rajanya mengombal, mereka juga bisa mendapatkan teman wanita dengan mudah. Hanya saja, mereka adalah tipe pria yang mudah bosan.



10. Aquarius

Logo aquarius

Aquarius adalah tipe pria yang mudah bergaul, mereka adalah tipe pengarang syair-syair cinta dan perdamaian. Mereka tentunya sangat menyukai kecantikan wanita.

Pria Aquarius bisa jatuh cinta dan melamun sampai beberapa hari hanya karena satu senyuman dari wanita cantik.



9. Libra

Logo Libra

Libra adalah pria yang tidak sabaran. Ketika ada cewek cantik mereka bisa langsung jatuh cinta. Mereka adalah tipe pria yang menyukai keindahan, menyukai kemewahan dan tentu saja keindahan wanita akan mudah menyerang otak mereka. Hanya saja, pria Libra ini sangat mudah marah dan merajuk.




8. Aries

Logo Aries


Pria Aries adalah Pria yang pantang mundur dan sangat agresif. Selain itu mereka adalah tipe pria yang tidak sabaran.

Bahkah dalam hal percintaan, mereka bisa jatuh cinta kepada kekasih sahabatnya dan merebutnya. Mereka adalah tipe pria yang cukup mudah untuk jatuh cinta.



7. Pisces 

Logo Pisces

Pisces adalah pria yang mudah jatuh cinta. Hanya saja, mereka selalu tidak yakin dengan perasaan itu. Ketika mereka melihat satu wanita, mereka bisa jatuh cinta tetapi sebentar lagi sudah berubah.
Pisces memang pria yang romantis, mereka juga baik hati. Hanya saja mereka suka meremehkan orang lain, termasuk meremehkan kecantikan seorang wanita.





6. Scorpio
Logo Scorpio

Scorpio adalah tipe pria yang punya karakter sombong. Mereka juga sangat optimis. Ini bisa membuat mereka melirik sesuatu yang cantik  tetapi masih berharap untuk yang lebih cantik lagi.

Pria Scorpio, meskipun mereka sombong tapi mereka adalah pria yang royal dan suka membantu keluarga, teman dan kekasihnya. Dan dia pria ini juga bisa memberikan kehangatan.



5. Leo

Logo Leo

Pria Leo yang sudah melahirkan ratusan pemimpin ternama di dunia termasuk barack obama ini adalah tipe pria penyabar. Jadi mereka itu lebih mengutamakan kerja keras dulu, baru melirik wanita. Walaupun demikian, berkat kecerdasan mereka, mereka adalah tipe pria yang punya banyak teman dan biasanya dapat wanita dari keturanan orang-orang berada.



4. Taurus

Logo Taurus

Pria taurus adalah pria yang suka menyendiri. Selain itu, wanita tidak akan membuat mereka berhenti bekerja. Yang ada di otak mereka adalah bekerja dan bekerja. Saat melihat wanita cantik, mereka hanya berkata," Nanti saja".

Walaupun demikian, Taurus adalah tipe pria setia. Mungkin karena mereka juga tidak punya waktu untuk melirik wanita lain.


3. Cancer

Logo Cancer

Pria Cancer adalah tipe Pria pemalu. Selain pemalu, mereka juga lebih suka menyendiri. Mereka juga sangat sensitive. Jadi bisa dibayangkan betapa susahnya pria tipe ini untuk jatuh cinta.

Tetapi, diluar itu semua, Mereka adalah tipe pria cerdas, penemu-penemu handal ternyata berasal dari zodiak ini.




2. Capricorn

Logo Capricorn

Capricorn tidak akan melihat wanita dari satu sisi saja. Mereka akan melihat dulu rambutnya, kakinya, tangannya, caranya berbicara. Setelah itu mereka baru berpikir. setelah berpikir mereka baru memutuskan apaka mereka akan jatuh cinta atau tidak.
Jadi Capricorn adalah tipe pria yang sangat sulit untuk jatuh cinta.

Namun, setelah mereka benar-benar jatuh cinta, bah...mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan wanita tersebut.


1. Virgo

Logo Virgo

Virgo adalah pria yang paling sulit jatuh cinta. Tetapi jangan salah. Menurut pakar-pakar psykologi, bahwa pria yang paling setia dan yang paling bisa diandalkan dalam hal percintaan adalah pria Virgo.

Tetapi, tidak mudah untuk bisa nongkrong di hati mereka. Masalahnya mereka itu sangat details. Dia bisa melihat ketombe, meliha satu jerawat dan lainnya. Pokoknya dia baru jatuh cinta bila sesuai dengan isi hatinya.

Ketika ia sudah jatuh cinta, ia akan setia dan ia akan tahu semua hal mengenai kekasihnya. Itulah yang membuat dia bisa membahagiakan ceweknya lahir dan batin. Hanya saja, mereka adalah pria yang suka cerewet.