Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Berikut ini adalah 20 Tipe-tipe Pria Misterius yang disukai oleh Wanita. Mereka memiliki sikap yang aneh-aneh tetapi bisa membuat wanita penasaran:

1. Pria Misterius Dingin Tapi Perhatian disukai wanita

Gambar 1 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pernah menonton full house? Nah itulah contohnya pria dingin tetapi perhatian pada saat-saat tertentu. Sikap Pria tipe ini lebih sering menjengkelkan, tetapi banyak wanita yang kecanduan dan tidak bisa berpisah dengan pria tipe ini.

Pria ini bisa marah-marah, bisa meninggalkanmu disebuah tempat seolah tidak perduli. Tipe pria ini juga terkadang suka jual mahal dan merasa punya power.

Tetapi, saat kamu sakit atau dalam situasi yang terancam, pria tipe ini akan melakukan apapun untuk menyelamatkanmu. Diam-diam, mereka juga penasaran apakah kamu bahagia atau tidak.

2. Pria Misterius Jahat tapi Perhatian (bad boy) disukai wanita

Gambar 2 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Tipe pria yang satu ini bisa berurusan dengan polisi. Mereka sering dikeluarkan dan pindah-pindah sekolah.

Wajah mereka sering terlihat ada lebamnya. Mereka suka berkata kotor kepada temannya TETAPI yang termasuk dalam kategori ini adalah mereka yang bersikap baik.

Tipe bad boy yang bersikap baik itu seperti apa?

Mereka bisa terlihat jahat untuk membuktikan suatu kebenaran. Mereka suka menentang ketidakadilan. Mereka suka menyakiti perasaan orang hanya karena mereka suka berterus terang. Mereka bisa berkelahi kapan saja untuk membantu temannya.

Mereka bad boy tetapi tidak bisa melihat wanita menangis. Apalagi Ibu-ibu yang seumuran dengan ibu mereka.

Mereka akan merawat istrinya yang sakit. Mereka akan membersihkan kotoran dari celana anaknya.

3. Pria Misterius Culun tapi Pintar disukai wanita

Gambar 3 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Tidak bisa dipungkiri kenapa banyak sinetron Indonesia yang mengangkat ini sebagai ide dasar romantisme pada drama mereka. Ternyata banyak sekali wanita yang suka dengan pria culun tetapi pintar. Menurut wanita, Pria culun tetapi pintar itu terlihat seksi. Contoh Pria culun tetapi pintar yang paling jelas bisa dilihat di Film A Beautiful Mind.

4. Pria Misterius Pendiam Tapi Punya Jabatan

Gambar 4 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Wanita biasanya akan menyukai bos mereka yang bersikap dingin. Bahkan, banyak wanita yang memiliki imaginasi liar terhadap mereka. Pria misterius Pendiam ini, biasanya akan mengenakan pakaian yang rapi.

 Mereka terlihat tidak perduli dengan sekitar dan hanya menyapa orang-orang yang penting saja, tetapi kalau disapa mereka akan tersenyum.

Tipe pria ini sering menghindari keramaian dan tidak suka ikut campur dengan masalah orang. Ia tidak suka ikut bergosip dan lebih suka menghabiskan waktu untuk bekerja.

5. Pria misterius pemalu tapi punya prestasi biasanya disukai wanita

Gambar 5 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pria ini biasanya sangat bodoh dengan urusan asmara. Mereka juga bisa dikategorikan sebagai pria culun, bedanya mereka tidak mengenakan pakaian yang culun. Tetapi, saat mereka bertemu wanita yang menarik, mereka akan langsung menunduk dan berjalan secepat mungkin. Pria misterius pemalu ini biasanya memiliki bakat sebagai pemusik, perakit game, pelukis, ahli komputer dan lainnya.


6. Pria Misterius Jelek Tetapi Playboy

Gambar 6 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Wanita bisa menjadi sangat penasaran dan tertarik untuk mendekati pria yang memiliki wajah jelek tetapi terkenal punya cewek dimana-mana. Pria misterius jelek yang satu ini bisa jadi adalah anak orang kaya, anak pengusaha, anak direktur atau anak kepala sekolah.


7. Pria Misterius berparfum Erotic

Gambar 7 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Wanita adalah Kaum yang bisa tergoda hanya dengan wangi-wangian. Penciuman mereka sangat peka. Mereka bisa menjadi sangat penasaran dengan pria yang menggunakan parfum erotic. Parfum erotic ini bisa berbau jantan atau sebaliknya bisa berbau feminim.


8. Pria misterius Bodoh Tetapi Lucu

Gambar 8 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pria yang satu ini selalu menjadi sasaran guru matematika saat dikelas. Tetapi, Ia terlihat tidak pernah kwatir mengenai ujian. Ia santai saja. Pria ini akan menjadi pria yang paling bodoh di kelas, sering dipermalukan oleh guru. Tetapi, biasanya pria yang disukai wanita adalah pria bodoh tetapi lucu dan punya banyak teman. Mereka tidak pernah berpikir sebelum berbicara dan ceplas-ceplos begitu saja.


9. Pria Misterius berwajah jelek tetapi selalu menolak satu cewek

Gambar 9 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Ada seorang pria jelek yang disukai oleh wanita yang tidak terlalu cantik. Wanita yang tidak terlalu cantik ini sudah mengejar-ngejar si pria sejak smp. Tapi sampai kuliah, pria jelek ini selalu overpede dan menolak si cewek yang tidak terlalu cantik.
Si cewek yang tidak terlalu cantik inipun cerita kepada teman-temannya setelah di Universitas. Teman-temannya akhirnya menjadi penasaran dengan si cowok jelek ini, lama-lama mereka semua jadi tertarik.

10. Pria Misterius Yang selalu terburu-buru saat pulang sekolah, kampus atau kantor

Gambar 10 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pria yang satu ini akan langsung terburu-buru setelah selasai beraktifitas. Dia akan langsung pulang dan seolah tidak pernah peduli dengan aktivitas lain di kantor, sekolah atau kampus. Terkadang ia juga terlihat berlari-lari untuk segera pulang. Wanita biasanya akan penasaran dengan orang yang serti ini.


11. Pria Misterius Berotot tetapi tidak Pamer

Gambar 11 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pria misterius yang satu ini biasa-nya memiliki wajah yang biasa-biasa saja. Ia pun selalu memakai pakaian tertutup seperti jaket atau kemeja. Walaupun ototnya tidak terlihat tetapi bentuk tubuh itu akan terlihat tegap dan sehat. Wanita akan sangat tergoda dengan tipe pria misterius seperti ini.

Pria misterius yang satu ini bisa saja kuli bangunan atau pria yang suka bekerja keras tetapi ada juga yang benar-benar suka olahraga.

12. Pria Misterius yang tidak Punya social Media

Gambar 12 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Pria misterius yang satu ini biasa-biasa saja. Punya kehidupan normal di kantor, kampus atau sekolah. Tetapi semua orang tahu kalau dia sama sekali tidak punya social media. Hanya karena dia tidak punya sosial media, wanita bisa tertarik dan penasaran dengannya.

13. Pria misterius Rumahan tetapi Hacker

Gambar 13 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Ia memiliki aktivitas padat di Internet. Ia punya Blog yang seram-seram dan mengikuti forum yang aneh-aneh. Ia memiliki kemampuan bahasa komputer yang mumpuni.

Pria ini jarang ke luar rumah, kalau keluar rumahpun hanya untuk beli rokok saja. Tetapi, ia sudah terkenal sebagai badboy khusus di dunia online.

14. Pria Misterius Pendiam, tidak pintar tetapi suka Camping 

Gambar 14 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Dia itu pendiam. Dia juga tidak menonjol di bidang akademik, tidak punya prestasi di Kantor. Tetapi, untuk masalah camping ia adalah masternya. Biasanya orang-orang di kantor atau di kampus akan langsung berbicara dengannya saat ada rencana untuk mendaki gunung.

Saat mendaki gunung ia tidak banyak berbicara, tetapi ia sangat sigap dalam segala hal. Terutama masalah Logistik dan Peralatan Tenda. Ia akan bergerak sendiri untuk buat ini dan itu. Saat sedang nongkrong dan ngobrol ia hanya mendengar dan sesekali ikut tertawa.

15. Pria Misterius Yang suka Membawa Gitar

Gambar 15 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Tidak peduli apakah dia sebenarnya bisa bermain gitar atau tidak. Tetapi wanita biasanya akan penasaran dengan cowok yang menggunakan topi dan membawa gitar kemana-mana. Biasanya ia akan mengenakan celana jeans robek dan kemeja yang tidak rapi tetapi bersih. Ia jarang mengenakan sandal dan selalu memakai sepatu sport hitam kemana-mana.

16. Pria Misterius karena Adiknya Besar

Gambar 16 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Kalau ia berdiri wanita bisa melihat ada bentuk menonjol di sana. Saat rapat di tempat terbuka dan duduk di kursi wanita juga bisa melihat itu. Karena itulah mereka sangat penasaran dengan kebenaran yang sesungguhnya.

17. Pria Misterius yang membalas sms/chat dengan Apa? iya dan Okey saja


Gambar 17 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Semakin lama wanita itu merasa semakin jengkel karena pria yang baru dikenalnya itu hanya membalas iya, oke dan apa saja. Tetapi, semakin larut wanita ini dalam kejengkelan, semakin bertumbuh pula rasa penasaran sangat dalam di hatinya. Bahkan, ia sering bermimpin tentang si pria ini.

18. Pria Misterius Yang suka melirik-lirik

Gambar 18 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Wanita ini awalnya tidak menyadari hal tersebut. Tapi suatu ketika, ia menangkap kalau seseorang dari teman kuliahnya, teman sekelasnya atau rekan kerjanya melirik padanya.

Wanita inipun akhirnya mengetahui kalau sipria itu ternyata sering melirik dia. Wanita ini tidak berani menyapa dan si pria itupun tidak menyapa juga. Akhirnya wanita ini menjadi penasaran dan tertarik dengan si pria tersebut.

19. Pria Misterius yang suka bermain Tik-tok

Gambar 19 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Ada wanita yang sangat penasaran dengan pria yang suka bermain tik tok. Wanita ini masih anak smp, ketika ditanya tipe pria misterius yang dia suka. Ia Hanya menjawab, "Yang suka main Tiktok"

20. Pria Misterius seperti squidward

Gambar 20 Tipe-Tipe Pria Misterius yang Disukai Wanita

Ide Kedua dari gadis smp. Menurut dia, Pria misterius adalah pria yang bertingkah laku seperti Squidward, teman/musuh spongebob. Dia misterius karena tidak suka mengikuti kemauan spongebob dan punya kehidupan sendiri.

Pics by Canva